Senin, 25 Juli 2011

MOS: Day 6

Holla, back again! MySpace

OK, mos pun sampai pada hari terakhirnya. Mreka pergi ke daerah bedugul didalam kebun raya untuk melaksanakan outbound. Damn!! Enk bner! Thn lalu ja kita ke pulau penyu+ngga ngapa"en+masih dimarah"+makan korban. MySpace

Plus gw denger mreka cma maen" seru"an disana. Tck, enaknya. MySpace

Yah, wajarlah OSIS memberi perlakuan kyk gtu. OSIS thu harus memberikan kesenangan pada mreka sebelum mreka menghadapi kenyataan selama kelas 1. MySpace

Wokeh, hari ini gw libur dan gw punya waktu seharian buat OL+persiapan minggu ini gw mau gowes bareng FKT. Woohoo, pasti seru!!

Anyway, hari ini gw dapet download 6 game psp baru lo! Yuhuuu, koleksi nambah deh. MySpace

Oya, ngomong" OL. Gw sempet ngecek manga kiss x sis.

Damn, i've got a boner when i read it!

Check this!!


Incest are damn good. But, I'm not falling into one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar