Rabu, 20 Juli 2011

MOS: Day 3

Hola, back again.
Gw kali ini ngga pasang emoticon. Lg gangguan, hehehe.

Kali ini, mos mencapai hari ketiga dimana para peserta sudah mulai tidak kena marah lagi.

Tadi, ada kejadian yg bkin gw salut ama angkatan 30th. Yaitu, berhasil buat panmos ama OSISnya berantem+ngebuat guru yg paling killer mengundurkan diri jd guru.

5 jempol!!!!!

Untungnya guru tersebut masih bisa dibujuk ama OSIS.

HMM, kalian sadar ngga kalo ad yg kurang?
Post "My Confession" udah gw hapus. Soalnya, gw tdak perlu postingan itu lagi karena gw akan menyakiti hatinya bila dya membacanya. Untung blum sempet.

OK, skarang gw rada stress. Knapa? Karena gw sedang mempersiapkan presentasi untuk memperkenalkan club biologi. Hadeh, bingung mau pilih topik ap.

Oya, karena uda larut. gw akhirin sampe sini aja.

See ya later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar