Senin, 25 Juli 2011

Gowes w/FKT's member

Holla, back again MySpace

Hari ini gw dapet gowes bareng FKT. Okelah, rute dari rumah sendiri-lapangan renon- pantai matahari terbit- rumah sendiri. MySpace

But, one thing that always in my mind. Rumah gw itu jauh banget dari renon!!!!!!!MySpace

Yaudah deh, gw gowes aj dari rumah. MySpace

Hmm, gw ngga tidur sma sekali demi berangkat jam 4. Jam 3 gw uda mulai persiapan. gw makanlah, sembahyanglah, mandilah, ganti bajulah, pokoknya persiapan.

Trus gw berangkat menuju ubung dahulu jemput tmen. Lalu gw bareng deh ke renonnya.

Sesampainya direnon, gw liat jam.

Jam 05.33

Ketemuan jam 07.00

....

.......

.........

..............

Gw kepagian. MySpace

(Tolol lo!)

Yaudah, gw lanjut maen psp aj (sengaja kubawa) bareng tmenku. Tdak lupa masang status di BBM. Eh, ad yg bales.

Adek sepupuku bales: Lho, kk di renon?

gw bales: iya, knapa?

aku direnon jga lo.

.

..

...

....

oalah, adek sepupu jga direnon. Yowiss, gw tanya dya dimana trus gw samperin.

Gw ngobrol" ama adek sepupuku ama omku yg ikut jga. Wokeh, stelah puas ngobrol gw balik.

Eh, uda rame.

Lngsng aj gw lanjut ke pantai.

Sesampainya dipantai, gw capcus mw bli jagung bakar. Man, it's good.

Lalu, dilanjutkan dengan menghina bersama bareng FKT. Saling lempar hinaan, tmenku saking sering dihina skarang jadi orang yg terhina. MySpace

dilanjutkan makan bareng, wohoo, Gurame goreng+sambal terasi! Man, it's superb!!!!

setelah slese makan", pelatih gw jahatnya keluar. Marah" karena beli sambel+ayam kebanyakan, ujung"nya kita disuruh maen game.

Gamenya begini:
1. semua peserta membentuk 1 lingkaran
2. Ditengah ad btol, diputar oleh pelatih.
3. siapa yg ditunjuk oleh botol, harus memakan ayam yg dicolek oleh sambal.

Yah, menurut kalian enak. Tp, bagi kami yg menempuh perjalanan jauh. Ini siksaan neraka.
MySpace

Gw, kna 4 kali. Sumpeh perut gw ngerodog (pertanda sakit perut).

lngsng perjalanan pulang deh. Sumpeh, rute yg gw tempuh lebih panjang daripada td pagi. Gmana perut sakit lagi! MySpace

Oya, ad kejadian keren loh. Pas gw naek speda sendirian pas perjalanan pulang hape gw bunyi. Gw ignore aja karena gw lg konsen anek speda. Kerennya, bunyinya ini dari chat group dan bunyinya itu LU BU THEME FAT MIX DYNASTY WARRIORS 3. Bayangin aj, gw lagi naek speda berusaha menahan sakit perut ditemani LU BU THEME! Kyknya heroik banget perjuangan gw MySpace

Sesampainya dirumah, gw lngsng ketoilet. Alhasil, 3 jam gw ngga keluar dari toilet. Dan baru keluar dari toilet. Gw ktduran. MySpace

Hadeh!!

See ya in the next post! MySpace



Tidak ada komentar:

Posting Komentar