Sabtu, 16 Juli 2011

Liburan 7

Hola, back again MySpace

Sepertinya uda pagi ya?
Hadeh, bsok skolah lagi deh
MySpace

Oya, Selamat Hari Raya Kuningan bagi yg merayakan!!! MySpace

Btw, gw tadi pergi ke pura kawitan(Pura dimana tempat kita memuja leluhur kita). Trus, gw ngantri supa ya dapet masuk ke pura.
OMG!!!!!!!!!!!!!
MySpace

Antreannya banyak banget, gw dan keluarga dapet antrean nomer 7.
Dan sekarang antrean nomer 4 sedang sembahyang.
MySpace

Menurut perhitungan gw, satu antrean memakan waktu 1 jam. Buset, lama bner ngantrenya MySpace

Tapi, mw kata apalagi. Demi sembahyang, jalani sajalah MySpace

Dan kenyataan, gw ngantre ampe 5 jam. Gileeeee, gempor kaki gw MySpace

Setelah mengalami kenyataan pahit tersebut, gw sembahyang dengan khushyuk. Dan berakhirlah persembahyangan untuk Kuningan.
MySpace

Oya, seperti nama hari rayanya. Makanannya pun warnanya sama. Nasi Kuning. Yak, nasi kuning adalah nasi yang dibuat untuk menyambut hari raya Kuningan (walaupun banyak yg jual pada hari biasa).

Ditemani timun dan perkedel kentang, gw habiskan 2 piring besar nasi kuning untuk hari ini. MySpace

Wkwkwkwk, puas!!!

Tp, sebagai gantinya gw muntah 2 kali(Kebanyakan makan gtu dah jadinya).
MySpace
MySpace

Btw, waktu td dipura gw ktemu ama guru fisika gw sekaligus pembina FKT. Orangnya gagah, cman kalo ngomong suaranya rada kecil. Tadi aja aku ditanyain

"Nak, dapet nomer antre berapa?"

MySpace

"Ap, pak?"

"Dapet nomer antre berapa?"

"Hah, nomer telpon?"

"(Galak) Nomer antre berapa????"

"Ohh, nomer antre. 7 pak."

"Jam delapan baru kamu dapet, hahaha"

MySpace
KRIK KRIK KRIK

Sumpeh, bayangin aja di lautan manusia yg sedang asik ngobrol ama kenalannya, dya sempet"nya nanya gw dengan suara bisik" dari jarak jauh. Uda gtu ngelawak rada garing gtu. Hadeh, punya aja guru kyk gtu
MySpace

OK, see ya MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar