Rabu, 13 Juli 2011

Liburan 2

Back again! MySpace

Seperti post sebelumnya, gw depresi bngt pas bkin nie post. MySpace

Yah, lburan ngga tau mau kmana. MySpace

Malam kemarin seperti byasa gw begadang ampe pagi lagi, lumayan ngeposting anime. Btw, dicek dong animenya. Itu anime yg gw rekomendasiin to you all. Dicek ya. Jgn lupa di Donate biar servernya jln trus. Ok, back to the topic. Dan jam 5 gw tdur. Gw dibangunin adik sepupu gw yg mampir sebentar (Kampret ap, gw enak" tdur malah dibangunin. Lama" gw sikat lo!). Bentarnya aku ditanyain. "Kak, om ama tante mana?"


MySpace

MySpace

MySpace

Yaoloh, gw baru nyadar ortu gw ilang. Kata pembantu gw, pergi ke Negara (salah satu kota di Bali). Intinya, gw ditinggal ortu sendirian dirumah
MySpace

Ngga berapa lama kemudian, adik gw akhirnya balik ke habitatnya. Hadeh, sepi sunyi dan senyap deh.

Ngga lama kemudian (lagi), ada 2 tukang las dateng masang pager besi di tangga ama balkon kamarku. Pas aku trun buat ngisi tenaga, masnya nanya. "Mas, lewat mana kalo mau ke balkon diatas? Maw saya servis."

MySpace

Sumpeh, gw dengernya "Mas, pager besi yg dibalkon diatas dimana servis pasangnya?"
(Gila, nie telinga kyknya rusak deh)

Gw geleng" aja tanda tak tau.

Belakangan gw baru sadar, pasti tukangnya punya pikiran kyk gni. "Nie, yg punya rumah kok ngga tau balkonnya dimana? Kesringan OL kali."

MySpace
MALU!!! AKU MALU!!!!!!

Hadeh, ada" aja deh gw nie

Tokoroude, gw skarang lg iseng maen travian di Id5 ama id7.

Td, pas gw buka id5 gw santai" aj ngebukanya soalnya nunggu sumberdaya. Uda tau pasti banyak

MySpace

Yaoloh, sumberdaya gw sisa 1 semua. Ternyata, gw diserang abis"an ama desa populasi 300an make 50 clubswinger. Tuhan, cobaan macam ap ini??????
MySpace

Trus, gw buka id7. Berharap ngga diserang.

MySpace

Yes, gw ngga diserang sama sekali. Akhirnya gw latih 6 legionnaire. Bwt jga". Trus ngenaekin sumberdaya. Akhirnya makmur jga.
MySpace

Sisa waktu gw pake buat download anime, update blog, ama download game psp.

Hari yg bner" sepi
MySpace

Ok, see you at my next curhat MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar