Jumat, 15 Juli 2011

Liburan 6

Hola, back again MySpace

Man, rame banget drumah MySpace

Tp gw digusur... MySpace

Btw, gw kedatangan ponakan dari negara. Cwe, ribut, gayanya sejuta langit, tipekal orang jujur dan bersemangat.

Dya tuh seneng kali muji orang mirip artis, kyk sepupuku yg emang mirip Nikita Willy dibilang mirip Nikita Willy, yg emang cantik dibilang mirip Asmirandah. Yg jlek mah diejek".

Td, pas lg nonton TV. Ngeliat iklan garnier yg ad Pasha "Ungu". Ehh gtwnya ponakanku ngomong.

"Om Indra (gw) nie mirip ama Pasha ungu lo"

MySpace

MySpace

MySpace

Bagaikan berjalan disurga, pertama kalinya gw dipuji mirip Pasha "Ungu". Wakakaka MySpace

Biasa, orang ganteng dan keren gni pasti dimiripin ama yg ganteng dan kren jga. MySpace

Wakakakaka, oya ada sepupuku jga. Cwo, masih kecil, pipinya merah kyk make blush on.

MySpace

Sumpah, kyk cwe make blush on. Merahnya pas kali kyk blush on.

Td dya ngga mau makan. Gw paksa makan trus gw ancam. "Kalo ngga mau makan, tak sunat nih"

MySpace

Eh, nangis.

Hadeh, punya aja sepupu kyk gtu. MySpace

OK, see ya MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar