Selasa, 19 Juli 2011

MOS: Day 2

Hola, back again! MySpace

Td pagi, gw agak siangan datengnya (abis begadang soalnya). Trus gw kedapetan liat salah satu anak angkatan 30th yg dihukum karena atribut tidak lengkap. Sebelum dihukum, yah mreka berhadapan dengan OSIS. Nah, gw pas abis markir motor gw langsung kedeket lapangan buat ngeliatin thu anak (soalnya dia sendirian dihukum). Ternyata, rambutnya masih panjang. Baru aku perhatiin, eh dya ngomongnya rada" sok gmana gtu ke OSISnya. Cari mati km dik MySpace

Yo bner aja. Salah satu guru ter-killer di SMAN 4 Denpasar langsung membentaknya dan mengambil alih dia. Lalu dya di ajak ngomong+ditanyain mana tanggung jawab. Eh, dia jawabnya rada sok. MySpace

"Pak, saya ngga sempet potong rambut loh pak. Bapak sih ama OSISnya jga ngasi tugasnya banyak2. Mana sempet saya keluar!" OALAHHHH, dik km thu seneng kali nyari mati ya! MySpace

Kontan aja thu guru marah, langsung semburan, bentakan, makian, cacian semua keluar. Apa boleh buat, demi anak itu jga sih. Parah thu anak.

Eh, ad fakta tersembunyi bahwa mreka masih aj ngeluh karena tugasnya terlalu banyak.

DIK, KM BARU SEGITU. BAGAIMANA DENGAN ANGKATANKU? BAGAIMANA DENGAN ANGKATAN DIATASKU? MEREKA LEBIH SUSAH LAGI DIK!! NGGA USAH NGELUH. HADAPILAH DENGAN LAPANG DADA DAN KECERDASAN OTAK! MySpace

Dan, ad yg nyoba bohong. Dya pura" sakit trus dya lapor ke petugas PMRnya. Dya bilang dia Anemia. Baru ditanya knp bisa kna anemia. Ehh, dyanya jawab:

"Gni kak, saya tertular anemia dari Ibu saya. Lalu, ibu saya tertular dari ayah saya. Trus ayah saya tertular anemia dari tetangga saya. Intinya, saya tertular anemia dari tetangga saya kak"

Buset, anemia thu penyakit menular ya? MySpace

Dan sekejab saja, didiemin ama petugas PMRnya. Hadeh, itu pun skarang jadi trending topic di twitter.

Dan lg, ad yg maw bnuh diri trus curhat ke panmosnya.

"Dik, knp km?"
"Anemia (Anemia jga? Wah, jgn" tertular jga nih ama anak yg tadi) kak"
"Bawa obat?"
"Ngga kak, saya berniat mati gara" anemia ini."

......... MySpace

Ada aja adik kelas kyk gtu. MySpace

Yg penting gw udah dapet nama thu 2 anak+kelasnya. Gw paksa masuk club bio whatever it takes. Pokoknya, gw mau bkin karya ilmiah tentang penyakit anemia menular berdasarkan keterangan anak tersebut. WAKAKAKAKA MySpace

Jahat ya gue?

Anyway, menurut para panmos. Angkatan kali ini bner" angkatan yg paling LUAR BIASA.....







MANJA
knp? karena masih ad aj yg ditungguin orang tua.

Oya, gw salut ama MOS kali ini. Karena peserta MOS bisa bertanya pada OSIS lwt Facebook. MySpace

Hbat, angkatan gw aja pegang HP ngga berani. Apalagi OL.

Kalo ad angkatan 30th yg tersinggung dengan kata" diatas. Terima sajalah, memang itulah kalian menurut angkatan 28th dan 29th.

Well, see ya later MySpace


Tidak ada komentar:

Posting Komentar