Senin, 18 Juli 2011

MOS: Day 1

Hola, back again with me MySpace

OK, skarang udah masuk skolah uda harus rajin. Ngga boleh males lg. Ngga boleh begadang lagi (seperti lagunya Bang Rhoma). MySpace

Anyway, gw di Foursma kebagian kelas XI A6. Ya, kalo ada anak foursma yg sekelas ama gw ngeliat ini. Share blogku ya!! MySpace

HMM HMM, gw paling seneng hari ini. (Suara dari kejauhan, "Knp?") Karena gw bisa ngeliatin adik" kelas angkatan 30th foursma sedang MOS (Bangga jd kk kelas). Salah satunya sih, mantan gebetan gw. MySpace

Tp, seperti dilansir pada blog Dyah Sathya bahwa mos kali ini temanya MOS CERIA. OK, sekali lagi MOS CERIA dimana no dikmen, no push up, no logistik, no name tag (school which made that name tag).


Intinya, angkatan 29th ato angkatanku adalah angkatan terakhir yg dapet MOS.

Anjing!!!! MySpace

Kutu Kupret, enak banget!!! Dlu gw MOS hari pertama name tag salah semua hukum push up, hari kedua bkin karangan yg menyinggung dkit langsung dipanggil! Hari ketiga sakit kepala saking pusingnya kena omelan. Dan terakhir, outbound masih kena cercaan dari panmos!!. MySpace

Yah, tp itu baru MOS. Blum ekstra organisasi dan tentunya gw di FKT dan Club Biology. Persiapkanlah diri kalian. MySpace

Btw, td aku kyk ngeliat MOS anak TK (ad ya??). Msa MOS masih ditungguin Ortu??

MALU KM DIK!! MySpace

Dan, td gw ngeliat mantan gebetan gw. Eh dibawa ama PMRnya, baru kutanya tmenku. Ternyata dya jebol. Oalah, kasian aku liatnya. Tp apa boleh buat, I'm just a commoner. Ngga boleh ikut campur masalah MOS. Deh, amati sajalah.

I think that's all, see ya later MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar