Jumat, 22 Juli 2011

MOS: Day 4

OSH, minna!!!

Today is a great weather right?

Yah, sperti biasa. MOS berjalan dengan lancar tanpa ada yg dimarahi (karena uda slese marah"nya)

Btw, kok banyak ya tmen"ku yg bilang ad yg mirip am aku? Ahh, bingung dah aku.

Oya, btw gw lg mempersiapkan presentasi untuk sosialisasi club biologi ama tmen" tercintaku dari smp dan beberapa tmen baru.

Gila, semuanya GALAU TO THE MAX!! Bingung nentuin topik, duh.

Topik yg sempet diajukan:
1. Memecahkan sesuatu yg mistis dengan ilmiah (kyknya keren): Vote 3
2. Membuat sesuatu yg mistis dengan sains (kren asli): Vote 7
3. Penunjukan bahwa biologi berguna disemua tempat (biasa aja): Vote 5

Yah, walopun opsi no 2 memiliki vote paling banyak, tetep kita ngga make ketiganya. Kita menentukan yg lebih gokil lagi.

Yaitu, Video LAWAK.

Oke, ceritanya aku masuk ke lab bionya. Ehh, baru masuk aku lgnsg terpesona sambil nganga liat labnya. Trus, dilanjutkan oleh peraturan selama di club. Oke, gw ceritanya ngikutin pelajaran, lalu gw ngantuk trus tiba" tdur. 1 salah. Lalu, pas gw merhatiin pelajaran, gw ngupil. Oke, 2 salah. Trus dilihatnya baca buku bio, tp didalamnya ad majalah Gadis (Ih waw). Ok, 3 salah. Intinya divideo itu aku orang yg selalu salah. Oke, kpn" gw upload videonya.

I think that's all. See ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar