Rabu, 13 Juli 2011

Liburan

Back to me again! HAHAY!! MySpace

Masih liburan tp sepinyoooMySpace

Pengen jln" tp ngga tau am syp. MySpace

Kyknya enak ya punya pacarMySpace, liburan bisa ktemuan. Lah gw, mau nembak ngga bisa". Sekalinya nembak, rejected MySpace

Yg jelas liburan ini gw depresi bngt. MySpace

Aktivitas liburan:
Pagi: Tdur ampe siang
Siang : Makan, mandi, OL
Sore: Makan, Mandi, OL
Malam: OL sambil begadang ampe pagi.

Oke, aku akuin ini ga sehat bngt MySpace

Tokoroude, gw jd sering ngeliat blognya Dyah Sathya. Kyknya gara" keseringan liat blognya malh jd pengen ngelanjutin nie blog. WEKEKEKEKEKE MySpace

Yah, blognya dyah sathya emang inspiratif bngt deh! Numero Uno MySpace

btw, liburan kali ini top loh. Baru kali ini ngerasain libur yg bner" libur. Kyknya gara" jarang libur semenjak SMA deh. WKWKWKWKWK MySpace

Yah, salah satu yg bkin ngga enak pas liburan. Soalnya aku pisah ama tmen" sekelas. Huhuhu, tp relakan sajalah MySpace

Also, aku dapet jln" ama FKT ke bedugul. Dan terjadi kecelakaan pas gowes seperti dilansir pada blog dyah sathya. Lalu gowes lg dari renon ke Sunrise Beach. Wohooo seru! MySpace

POKOKNYA FKT ALWAYS NUMBER ONE!! MySpace

Tp, liburan ini membuat hatiku sakit. Saking sakitnya sampai aku mau bunuh orang. Tp jlni sajalah

Gw pernah berharap bahwa gw pingin banget laptop baru. Tp hasilnya, NOOOOOOO
MySpace

Laptop gw bobrok banget. Saking bobroknya pengin bngt gw pake buat nimpukin anjing kalo ribut. Buh, gila dah thu laptop.

Kyknya gua kebanyakan curhat deh. Uda ya! See you at the next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar