Minggu, 10 Juli 2011

BACK again

Uda setahun ngga ngebuka nie blog, ngga apdet, ngga ngapa"en nie blog kasian jga nie blog. Duh daripada gua dihantuin ama nie blog karena dendam, mending gua apdet aja dari sekarang. Okay back to me again, Ronin Reizei. Just unimportant person and don't want to be an important person. Mau ngomong ap ya??? hehe

Tokoroude, slama gua di SMAN 4 Denpasar. Gua mengikuti salah satu ekstra yg paling ditakuti, disegani, dihormati oleh ekstra yg laen yaitu Karate

Masih kurang jelas? Gua ulangi lagi KARATE

Apa??? Masih kurang Jelas???? Gua ulangi lagi KARATE!!!!!!


Ok, semua uda denger skrang lanjut. Karate adalah salah satu ekstra olahraga yg dimiliki oleh SMAN 4 Denpasar. Dibawah bimbingan Simpai Agus A.K.A Big Boss

Wuuh, sebagai big boss Simpai Agus adalah orang yang mengatur segala permasalahan yg terjadi di ekstra. Gualaknyaaa, bo! Iblis sampai bertekuk lutut ama dya.



Nie lambang Karate Foursma

Ok, see you at the next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar