Rabu, 13 Juli 2011

Aku Peduli

Aku peduli

Tapi masa depan bangsaku

itu bukan yang paling penting buatku



Duit banyak

Hidup senang

Posisi

Itu lebih penting dari

Keadilan

Integritas

Moral

Aku yakin dan pasti



Ada harapan

Negaraku masih menjunjung moral yang tinggi

Tapi itu ngga bakal bertahan

Nafsu masih dinomor-satukan



Trend menunjukan

Anak cucu kita akan menuai kebobrokan kita



Aku nggak percaya

Indonesia akan tetap jaya



Memandang ke depan, aku melihat

"Degradasi moral melanda anak muda"

"Kawin cerai, apa salahnya?"

"Korupsi udah jadi budaya"

"Video mesum, itu mah biasa"



Nggak bisa dibilang lagi

Masih ada yang peduli akan bangsa ini

Udah jelas banget

Generasi ini udah hancur dan nggak ada harapan

Sungguh sedih dan konyol kalau kita pikir

Kita bisa menjadikan dunia ini lebih baik



Apabila kalian orang yang mudah putus asa, bacalah dari atas kebawah.

Apabila kalian orang yang senang bangkit setelah mengalami kegagalan, bacalah dari bawah keatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar