Jumat, 22 Juli 2011

MOS: Day 5

Hola, back again

Seperti post sebelumnya, kali ini masih blum pake emoticon. Masih gangguan.

Yak, kegiatan MOS pun dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi.

Oke, gw uda siap!!! Cma, ad satu masalah aj. Aku ama tmenku yg mau sosialisasi club bio sbnernya disuruh mewakilkan kelas buat ikut lomba Cerdas Cermat antar kelas. OK, gw turn down aj itu lomba. Uda sepakat am tmen buat ngga ikut lomba. Yah, demi eksis didepan adik kelas.

Hmm, sebelum gw sosialisasi biologi. Gw Sosialisasi bareng FKT dlu. Aku bisa ngebayangin kalo lucu jadinya.

Eh, pas gw masuk. Semua panmosnya teriak" ke aku.

"Woyy, ndra!!! Ad adekmu didepan tuh!!"

Gw kaget baru diteriakin gtu, ya gw acuhkan saja.

Tp, gw kaget baru gw nyampe didepan.

Ternyata ad anak MOS yg (katanya) mirip gw dari badan, muka, kulit, dan perawakan. Yaoloh, OSISnya ikut teriak.

"Eh, ndra. Ad yg mirip km lo thu dya orangnya (sambil nunjuk dan ngomong pake mic)"

DAMNNNNNN, gw jadi bahan ketawaan anak" MOS. Kampret emang!

Trus, gw atur powerpoint untuk presentasinya dan presentasinya sukses.

Kemudian, gw ngatur buat persiapan biologinya.

And then, the time comes. The only one club that uses a video.

Lg, baru gw maju. Semua ketawa terbahak" liat gw. Kampret, emosi gw. Dan kemudian, presentasi pun dibawakan oleh tmenku. Kami menjelaskan profil dan prestasi. Tp, saat pemutaran video. Eh, ternyata video yg keputer yaitu cma slide fto" kegiatan selama ulang tahun SMAN 4 Denpasar. Fiuhhh, selamat! Tp, kata" sebelum kt tp ini pun hilang dari benak gw. Ternya ta videonya jga dipasang. Mprett!!!

Yak, pertama mreka heran gtu ngelihat kok ad orang ganteng lwt di videonya hendak masuk lab bio. Eh, ngga lama kemudian mreka terbahak" meliat orang ganteng tersebut nganga liat lab bionya. Mpret!!

Pokoknya, selama menonton video itu. Mreka full ktawa non stop sehabis nonton. Gw uda jongkok dibelakang meratapi nasib. Tak kuat di ketawain!!

Yah, this is the worst day ever!

See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar