Selasa, 12 Juli 2011

Anime Romance

Holla, back to me again!

Sbenernya ad satu rahasia yg gw simpen. Gw itu suka anime berbau romance (Hah, itu bkannya hobi anak cwe ya?). Ok, gw akuin gw suka anime berbau romance. MySpace

Anime romance itu menurutku lebih romantis, lebih seru, lebih mengesankan daripada film" korea kaga jelas dan film ftv siang. (Sumpeh guweh sempet nangis nonton salah satu anime) MySpace

Bagi kalian yg suka anime romance gw saranin untuk nyari ini anime! (Silahkan klik linknya kalo mau download!)

1. Toradora (Sumpeh guweh nangis nonton nie satu) MySpace
2. Baka To Test To Shoukanjuu (The best comedy romance anime) MySpace
3. Baka To Test To Shoukanjuu Ni (Still the best) MySpace
4. Ore No Imouto Ga Konnani Kawaii Wake Ga Nai (Anime romance yg nunjukin hubungan baik antara kakak dan adik) MySpace
5. Kaichou wa Maid-sama! (Anime romance yg girly abis) MySpace
6.Kami Nomi zo Shiru Sekai (Anime romance yg gila bagus dan romantis) MySpace
7. Kami Nomi zo Shiru Sekai II (As expected from Kami Nomi series) MySpace
8. Kimi no Todoke (Anime romance standar tp ngena banget ceritanya) MySpace
9. Kimi no Todoke 2nd season (Still great) MySpace
10. To Love-ru: Trouble (Anime Ecchi) MySpace
11. Motto To Love-ru: Trouble (Still the best ecchi romance)MySpace

Yah Itu aja dlu. Kalo mau liat-liat anime masih banyak disana.
Enjoy!! MySpace

OK, see you at the next post MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar