Sabtu, 24 September 2011

Menjelang Rapotan

Halo, back with me again!!! Ogenki desuka???

Hai, mulai hari ini gw terbebas (walaupun belum sepenuhnya bebas) dari ulangan.

Seminggu lagi gw ultah mamen!!! MySpace

Hmmmm, dapet kado ap ya dari keluarga??

Dapet kado ap ya dari tmen"?

Dapet kado ap ya dari cwek yg kusuka? (moga dya mau jadi pacarku. Wkwkwkwkwk)

Tp, gw lg galau nih.

Knapa ya setiap gw suka am cwek, malah suka am cwek yg uda punya pacar. Deh, slalu deh kejadiannya gni.

Lokasi: Di hati ronin
Pemeran: Setan (S), Malaikat (M),dan gw (R)
R: Duh, gmana nie. Aku suka am dya. Tp dya uda punya pacar. Duh, bingung
S: Udah, lo bnuh aj pacarnya!!!
M: Lebih baik km lupain aja deh. Kan masih ad banyak cwek.
R: Haduh ee, Aku ngga mau ngelupain dya. Tp aku jga nga mau bkin dya sedih.
S: Udahlah, susah banget hidupmu. Tinggal bnuh, mati, bereslah sudah.
M: Hush, setan. Insaflah kau. Membunuh itu haram hukumnya.
S: Woy, lo itu dungu, bego, tolol ato telmi sih? Mana ad setan insaf, dudung!!!
M: Istifar, ya Tuhan!!!
S: Hadeh, mulai lg. Heh, malaikat! Jgn sok suci deh!!!!
M: Aku ngga sok suci kok. Aku hanya ingin meluruskan ap yg bengkok.
S: Hoo, berarti km lebih suka yg "lurus" daripada yg"bengkok" ya? Kok seneng banget ngelurusin ap yg bengkok?
M: Ah, maksudku yg melenceng.
R: (Ksel) WOY, RIBUT BANGET KALIAN!!!!!!!!!
S&M: (Terdiam sunyi) ......

KRIK

KRIK

KRIKKRIKKRIK.

Selesailah.

Hmm, btw. Gw ntar ada rapot tengah semester, dan dibagiin seminggu lagi. Oh, God. Kok pas banget am ultahku ya??? Moga nga terjadi ap".

Wokeh, take care ya

See ya next post!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar