Sabtu, 24 September 2011

Happy Sunday

Hi, back with me again!!!!

Wokeh, ini hari minggu. Hari dmana kita merayakan hari libur internasional. Hari dmana kita semua santai. Dan hari dmana gw akan diganyang.

Wokeh, dipostku sebelumnya aku bilang kalo hari sabtu minggu depan ini aku ulang tahun kan?

EHM, sebelumnya gw mau ngejelasin sesuatu. Setiap hari minggu, FKT ngadain acara seperti goweslah, jln" dipantailah, futsallah. Pokoknya yg bisa bkin otak kita fresh. Tp, ad satu pengecualian dimana apa bila ad yg ulang tahun. Maka, yg ulang tahun tersebut akan disiksa sedemikian rupa.

Ini contoh bagaimana FKT mengsiksa orang yang ulang tahun. Contoh dyah sathya

Kalo disana cuma ad ftonya yg uda berhasil keluar, ini aku ad ftonya yg cuma kepala




Gw ngga mau disiksa!!!! Gw ngga mau!!!!!! Ngga!!!!!!*ratapan anak hina*

Gw berdoa semoga ngga terjadi ap-ap aj deh.

Hmm, tokorode. Sepertinya minggu ini adalah minggu terakhir dmana gw digangbang (jlek kali bahasaku nok) ulangan cuz hari sabtu rapotan. Yes yes yes!!!!!!

Tp, ttp sibuk T_T

Karena, walaupun rapotan. Gw tetep belajar.

Kalo gw, nganggep sekolah itu kyk gni. Ini gw bahasa inggriskan

We go to school, to attend "CLASS" .
C.L.A.S.S. Come Late And Sleep Silently.

At home, we have to "STUDY".
S.T.U.D.Y. Sleep, Tv, Unlimited-sms, Dota, Youtube.

In class, we're given "HOMEWORK."
H.O.M.E.W.O.R.K Half Of My Energy Wasted On Random Knowledge.

Jd, intinya. Gw termasuk orang yg menggangap bahwa pelajaran di sekolah itu membosankan.

Kalo aku boleh jujur, lebih baik sekolah mengajarkan bagaimana murid seharusnya berpikir kreatif, inovatif. Dan bukannya mengetesnya dengan teori. Tp langsung praktek. Bukan juga menjejel otak kita dengan teori yg kebanyakan dan tugas yg terlalu dan keterlaluan. Tp, dijejel dengan permasalahan ap yg dihadapi dunia sekarang. Menurutku itu lebih efektif

Tp, mau dikata ap. Itulah kita.

Well, see ya next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar