Senin, 29 Agustus 2011

Lebaran dan Tugas dan Jeritan

Wokeh, back again with me

Ahh, setelah sekian lama ngga OL.

Skarang, gw lg libur (libur men!! LIBUR!!!!!) *ketahuan kali ngga pernah libur*

Yah, gw lg libur 3 hari karena Lebaran. Hmmm, enak ya kyknya Lebaran bareng keluarga.

Sesuai tradisi Bali(tradisi baru), bagi yg muslim diharapkan open house (nyediain makanan ke orang-orang kurang makan kyk gw) pas lebaran. Lumayanlah, makan gratis. Wkwkwkwk, gw bukan muslim. Tp, gw sering merasakan Lebaran (tentunya ngga puasa). Mulai dari teman, om, tante yg muslim open house. Dari situlah gw ngerasain hangatnya lebaran.

Untuk lebaran bsok, gw ad 2 jadwal open house tmen gw.
1. Tmen gw yg cwek: jam 3 sore
2. Ketua kelas gw: jam 7 malam

Biasanya, gw jd bajingan makanan setiap ad pesta. Tp, gw relain thu 2 jadwal demi tugas *hiks hiks*

Ngomong" tugas, gw dipercayakan oleh sekolah buat jd ketua koordinator Lomba Biology Olympiad se-Jatim, Bali dan Nusra lho! *bangga ceritanya*

Jd ketua koordinator ternyata sulit lho. Rapat ngga boleh diwakilin, ngatur semua kerjaan anak buah, bkin susunan acara lomba dll. Sumpah, nie kepala mau meledak.

Blum lg tugas bhs inggris bkin drama. Deadline 1 september ini lg. Hadeh!!!!

UWAAAAAAAAAAAAAAAA, Tuhan!! Kuatkanlah aku!!!!!! *jeritan seorang murid*

Huhuhu, tugas banyak banget!!!! Kebangetan kali!!!!!!!!!!!

Uda ya, ckup sampai dsini dlu. Mau bkin bhs inggris dlu. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar